Thursday, November 15, 2018

Masih Ingat? Sama Wanita Cantik Duta BPJS Itu, Ini Foto Selfie Barunya


IDNNOW - Duta Cantik BPJS ini sempat viral di jagat maya pada tahun 2017 yang lalu, pasalnya di lihat dari fotonya saja di yakini bahwa wanita asal Indonesia ini sudah pasti cantik.

Wajar saja jika Indonesia itu negara yang kaya akan wanita cantik, buat kita sebagai cowok yang lahir di Indonesia patut bangga ya, karna wanita asa Indonesia itu tidak hanya cantik tapi juga cerdas, berbakat dan mempesona.

Salah satu wanita cantik yang sempat viral di jagat maya adalah wanita cantik yang merupakan seorang pekerja di BPJS kesehatan Cabang Ungaran. yang berada di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Wanita ini sendiri sangat aktif dalam bersosial media, ia sering mengunggah foto kebersamaan dengan pekerja lainnya atau juga fotonya yang sedang bekerja

Baca Juga
Iya namanya adalah Yurita Rahmi ia berprofesi sebagai petugas yang membantu masyarakat untuk memperolah informasi tentang  cara mengurus administrasi dan lainnya.

Berikut foto selfie Yunita Rahmi

Ini dia Yunita Rahmi


Cantik dan cerdas tentu sudah tidak di ragukan lagi darinya


Cantik dan viral sudah menjadikannya salah satu orang yang bikin cowok itu terpesona


Pose pada saat ia mengendarai mobil, seperti yang saya katakan di atas wanita ini sangat aktif bersosial media dan berbagi foto kesehariannya
Di lihat dari senyumnya siapa si cowok yang tidak tergila-gila padanya


Bagaimana menurut anda?


Oh buat kalian pengagum wanita cantik tentu ini pilihan yang tidak di ragukan lagi buat kalian, 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon