Wednesday, November 14, 2018

Viral, Wanita Cantik Karyawan Kios Minuman di Malaysia Ini Hebohkan Para Netizen


IDNNOW - Salah satu Cafe yang berpusat di perbelanjaan di Kuala Lumpur Malaysia ini, sempat membuat Heboh Oara Netizen, Lantaran salah satu Karyawan Cafe tersebut merupakan wanita Cantik yang mirip seperti model dunia.

Wanita ini mulai viral pada Mei 2017 yang lalu ia mulai mencuri perhatian para netizen pada saat beredar fotonya yang berada di tempat kerja secara luas.

Baca Juga


Nama wanita ini sendiri adalah Hazen Chen ia merupakan seorang karyawan di Cafe yang bernama Sunny Cha, karena cantiknya banyak pelanggang yang tertarik untuk mampir di Cafenya.


Nah salah satu pelangganannya yang kagum dengan kecantikan Hazem ini. Ia pun mengunggah fotonya bersama Hazem dan beberapa saat kemudian Hazempun memiliki banyak pengikut di Sosial Medianya.

Untuk Instagram Hazem Chen sendiri di ikuti 48ribu pengikut dan ia juga saat aktif mengunggah kesehariannya di Instagramnya

Selain menjadi Karyawan Cafe ternyata Hazem juga merupakan seorang Model Cantik yang sering kali muncul di beberapa Produk Kosmetik dan ia juga seorang Model di G-Fair Asal Korea, yang merupakan sebuah pameran yang menampilkan Produk Korea yang datang di Malaysia


Banyak orang yang memuji kecantikan Hazem dan banyak jiga para Warganet yang kagum akan kesuksesan Hazem ini


"Itulah kenapa Sosial Media tidak hanya di gunakan untuk berbagi keseharian tapi juga mampu mengubah hidup seseorang.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon