Monday, November 19, 2018

4 Langkah Mudah Untuk Membuat Resep Makanan Yang Sehat Untuk Keluarga


IDNNOW - Bagi banyak orang, membuat resep sehat sepertinya terlalu sulit dan memakan waktu , Tetapi dengan beberapa perencanaan awal dan beberapa pengetahuan dasar tentang nutrisi, mudah untuk menciptakan makanan sehat satu minggu yang Anda dan keluarga Anda sukai. Kunci untuk menciptakan makanan lezat dan sehat untuk keluarga adalah perencanaan ... dan banyak dari itu!

Merencanakan lebih dulu satu minggu makanan resep sehat adalah cara terbaik untuk membuat hidangan yang bisa Anda banggakan, sekaligus menjaga komitmen biaya dan waktu seminimal mungkin. Jadi di bawah ini adalah tips menakjubkan yang bisa Anda gunakan untuk membuat makanan sehat sepanjang waktu.

Tips Resep Sehat 1


Menggunakan peralatan yang mudah digunakan seperti slow cooker dan microwave dapat menghemat waktu saat merencanakan dan menyiapkan makanan. Ada banyak resep lezat dan sehat yang bisa dimulai di pagi hari dan dibiarkan masak sepanjang hari di panci tempayan atau slow cooker. Ini adalah pilihan bagus untuk keluarga yang bekerja.

Selain itu, membuat makanan di depan waktu pada akhir pekan dan memanaskannya di microwave adalah cara yang bagus untuk meregangkan makanan dan waktu Anda. Ada banyak makanan sehat microwave yang bisa Anda buat di rumah, dan wadah aman microwave melayani tunggal memungkinkan setiap anggota keluarga untuk makan sesuai jadwal mereka sendiri.

Saat merencanakan makanan untuk minggu ini, ada baiknya buat bagan yang mencantumkan menu setiap hari dan jadwal setiap hari. Inilah tip yang cerdas ... rencanakan yang tercepat dan termudah untuk menyiapkan makanan untuk hari tersibuk dalam seminggu.

Tip Resep Sehat 2


Keluarkan keluarga Anda dalam menciptakan rencana makan minggu ini dengan meminta masukan mereka dan perhatikan makanan favorit semua orang. Masih sangat penting untuk makan makanan sehat, sehingga (tentu saja) tidak berarti makan pizza setiap malam atau makan es krim untuk makan malam. Tapi melibatkan pasangan dan anak Anda dalam perencanaan resep yang sehat, Anda akan membantu meningkatkan minat mereka untuk makan sehat dengan segera.

Sebaiknya buat seluruh keluarga Anda terlibat dalam persiapan makanan. Bahkan anak-anak yang masih muda memasak bisa membantu dengan menyiapkan piring, memotong sayuran, membersihkan meja dan mencuci piring.

Tips Resep Sehat 3


Memasak sejumlah besar resep makanan sehat - dan membekukan sisa makanan - adalah cara mudah untuk menghemat waktu. Memasak sejumlah besar stews, sup, pasta, cabai dan casserole bisa menghemat waktu. Membuat dua kali lipat bahkan tiga batch makanan pokok ini, dan membekukan sisa makanan untuk digunakan di kemudian hari, merupakan cara terbaik untuk menghemat waktu dan uang.

Ketika sisa makanan beku, bagaimanapun, penting untuk memberi label pada wadah dengan hati-hati, menggunakan pita freezer dan spidol permanen. Cobalah untuk menjaga makanan tertua di dekat bagian atas agar tidak membuang barang kedaluwarsa.

Menebar daging saat mereka dijual adalah cara lain untuk menggunakan ruang freezer yang berharga itu. Menebar makanan beku seperti ayam, kalkun, daging sapi, steak, daging panggang, daging sapi, adalah cara yang bagus untuk membuat makanan Anda peregangan dolar sejauh mungkin sambil tetap membiarkan Anda dan keluarga menikmati makanan sehat setiap hari.

Tips Resep Sehat 4


Menjaga dapur yang terisi dengan baik sama pentingnya dengan menyimpan lemari es yang terisi dengan baik. Stoking pantry dengan persediaan barang kebutuhan pokok seperti sayuran kaleng, buah kaleng, stok sup dan sejenisnya akan membuat persiapan resep sehat jauh lebih cepat dan mudah.

Stocking pantry bisa menghemat uang dan juga waktu. Toko grosir selalu menjalankan penjualan, dan penjualan ini merupakan saat yang tepat untuk persediaan. Membeli beberapa jenis sayuran kalengan saat dijual, misalnya bisa menghemat banyak uang dan menyediakan bahan dasar untuk makanan bergizi, mudah disiapkan.

Contoh bahan pokok untuk disimpan meliputi sereal biji-bijian, pasta, saus tomat, kacang panggang, salmon kaleng, tuna dan roti gandum. Sangat mudah untuk menggabungkan makanan pokok ini ke dalam banyak makanan lezat pada saat itu juga.
resep sehat

Saya harap Anda menemukan tips resep sehat ini semudah ini ya!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon