Monday, November 19, 2018

3 Langkah Penting Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Penceraian. Bantuan Pengacara


IDNNOW - Jika Anda berencana bercerai maka sangat penting untuk mengetahui bagaimana bekerja dengan pengacara perceraian. Ada tiga langkah perencanaan penting yang dapat Anda gunakan untuk membuat proses menjadi lebih sederhana dan juga mencoba dan menekan biaya.

1. Terorganisir


Penting agar Anda mengatur diri sendiri. Seorang pengacara akan meminta Anda untuk menginventarisasi semua aset dan kewajiban Anda. Anda bisa mendapatkan semua informasi ini sebelum bertemu dengan pengacara. Pengacara akan membutuhkan informasi ini dalam bentuk bukti tertulis seperti laporan bank, pernyataan kartu kredit, dan lain-lain. Mereka tidak dapat hanya mengoperasikan pekerjaan klien mereka dalam masalah ini. Pahami bahwa pengembalian pajak kemungkinan akan diminta juga. Item lain yang ikut bermain adalah pernyataan rencana 401K, laporan pensiun, dan pernyataan IRA. Juga, jika Anda memiliki surat wasiat atau dokumen lain yang mungkin membuktikan bahwa beberapa properti Anda terpisah dan bukan milik komunitas. Properti terpisah baik dibawa ke dalam pernikahan atau diterima dalam bentuk warisan.

2. Tetapkan prioritas


Menetapkan prioritas dapat menjadi penting dalam memastikan bahwa Anda tidak macet dalam prosesnya. Dengan prioritas, maksud saya menentukan apa yang penting bagi Anda. Ingatlah bahwa semua aset akan dibagi. Anda harus mencari tahu apakah Anda ingin menyimpan rumah atau tidak. Anda kemudian harus menentukan barang-barang material lainnya dan apa yang penting bagi Anda. Penting untuk tidak terlalu terbawa, karena Anda mungkin tidak dapat "menyimpan semuanya". Sadarilah bahwa pasangan Anda akan mendapatkan barang juga. Jika Anda memiliki anak, tentukan siapa yang akan mendapatkan hak asuh. Kemudian tentukan jadwal kunjungan yang diusulkan untuk pasangan lainnya. Anak-anak dan kunjungan sering menjadi isu yang mengganggu prosedur perceraian.

3. Masuk akal


Masuk akal dapat membantu Anda bercerai sehingga Anda bisa melanjutkan hidup Anda.
Pikirkanlah apa yang penting bagi pasangan yang lain. Tentu Anda mungkin membencinya, tapi Anda tetap harus mencapai kesepakatan tentang pemisahan properti, tempat tinggal untuk anak-anak, dan kunjungan. Sebagian besar melalui prosedur perceraian sedang dipersiapkan untuk negosiasi. Dengan cara ini di depan waktu Anda dapat memiliki gagasan tentang apa yang mungkin Anda menyerah dan apa yang pasangan Anda mungkin menyerah. Seperti disebutkan di bawah bagian prioritas, inilah hal-hal yang benar-benar penting. Jangan memperlakukan ini seperti kontes. Umumnya, orang yang menang dalam kontes adalah pengacara karena tingginya biaya hukum yang bisa dikeluarkan. Sadarilah bahwa mungkin ini merupakan perpecahan 50/50 di akhir. Dengan demikian, bersikap masuk akal seharusnya membantu Anda berkontribusi terhadap pasangan pasangan lainnya saat memberi Anda hal-hal yang paling penting.

Singkatnya, seorang pengacara perceraian bekerja untuk upah per jam dalam banyak situasi. Merencanakan bagian Anda dapat membantu menekan biaya ini dan juga mempercepat proses perceraian.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon