Wednesday, November 14, 2018

Cantiknya Sosok Penappa Naebchid. Penyanyi Wik Wik Wikk Ahh Ahh Itu


IDNNOW - Penappa Naebchid mendadak viral di dunia maya, wanita berkebangsaan Thailand ini sontak membuat para pecinta musik menjadi geleng-geleng karena kecantikannya.

Wanita yang bernama Penappa Naebchid awalnya hanya seorang penyayi biasa saja tapi ia memang di kenal seorang penyayi di Thailand.

Namun setelah beberapa hari yang muncul sebuah lagunya yang berbahasa Thailand itu menjadi viral di jagad maya salah satunya di Indonesia

Pasalnya lagu tersebut yang berlatarkan Cinta itu sontak membuat orang tertawa ketika mendengarnya, tidak hanya aneh tapi juga lucu.

Nahh untuk awal karir Penappa Naebchid ini dia hanyalah orang biasa-biasa saja yang aktif di Dunia maya terutama Facebooknya.

Baca Juga.



Setelah munculnya lagu Penappa Naebchid yang berjudul 'Wik Wik' Wik' Ahh Ahh' itu penyayi pendatang baru ini semakin Populer di dunia Permusikan, 

Sehingga wanita satu ini masuk dalam kategori penyayi baru di Dunia

Karena populernya lagu Penappa Naebchid ia sering mendapatkan undangan untuk mengikuti berbagai acara di Thailand



Dan untuk lagunya sendiri mulai di publikasikan pada 27 Juni 2018 yang lalu di YouTube, lagunya sendiri berdurasi 4 menit 18 detik, lagu tersebut merupakan lagu duel.

Berikut Sedikit Foto Unggahan Penappa Naebchid itu.





Itulah sedikit info tentang karir seorang penyayi asal Thailand yang Viral ini, pasalnya lagunya yang menarik ini banyak orang terutama di Indonesia selalu menggunggah kelucuhan lagu tersebut.

Bahkan ada juga yang membuat Challengen bahkan Prank tentang lagu ini.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon